Mau Usaha Bingung Gak Ada Modal n Gak Ada Stock Barang? Yuk, Ber-LalaLili Bersama Aja!

Hari ini kita semua tahu betapa harga-harga kebutuhan, biaya pendidikan, akses kesehatan dan lain-lain terus meningkat sementara pendapatan kita sering kali jalan ditempat. Kita berharap memiliki satu saja usaha, ya, benar-benar satu usaha saja, yang dapat menolong kita. Tapi bagaimana caranya?! Tanpa modal rupiah di tangan, tanpa keberadaan stock barang, apa yang bisa dilakukan? Dan bagaimana mungkin meyakinkan orang lain tanpa semua itu? Para motivator dan pakar boleh bercuap-cuap ini dan itu.. Tapi, apakah motivasi itu sebuah solusi?!

Pusing. Pusing. Dan pusing. Mungkin itu yang kamu rasakan.. Nah, mungkin ini saat yang tepat buat kamu ber-LalaLili! Ya, dari pada pusing bukankah lebih baik kita ber-LalaLili?! Bersama LalaLili hati bisa senang, rejeki pun lancar! Nggak percaya?! Cekidot! :)




 MODAL YANG ADA DI TANGAN ITU APA SIH?
Modal yang ada di tangan itu adalah modal yang udah pasti kita punya.

 DAN MODAL YANG UDAH PASTI KITA PUNYA ITU ADALAH???
Nomor satu, tangan. Insyaallah, semua pasti punya donk. Dan yang kedua, smartphone! Nggak mungkin pada gak punya smartphone kan?! Hari gini gitu loh.. Uya jangan lupa, smartphonenya harus kamu isi pulsa internet juga ya :D

 UDAH GITU AJA SYARATNYA?
Ya, enggaklah. Keren lagi kalo kamu punya medsos, baik itu Facebook, Instagram, Twitter atau lainnya. Kenapa medsos ini penting? Ya, karena dengan medsos ini kamu bisa memperkenalkan produk kamu ke teman-teman, ke kenalan kamu bahkan ke seluruh Indonesia atau ke seluruh dunia! :D

Selain itu, karena hari ini semua terintegrasi, ada baiknya kamu juga buka akun di marketplace gratis macam Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dll. Karena sayang donk kalo cuma jualan di Instagram aja, padahal ada layanan instoped di Tokopedia. Dengan instoped kamu bisa meng-upload foto produk yang ada di Instagram langsung ke tokomu. Itu baru dari Tokopedia aja, padahal alat bantu memasukkan produk juga ada loh di Shopee maupun Bukalapak.

 TERUS APA YANG MAU DIJUAL YA? KAN GAK ADA MODAL BELI  BARANGNYA?
Nah, itu dia! Walaupun tanpa modal belanja barang, kamu bisa kok jualan. Jadi, modal kamu memang benar-benar modal yang di tangan aja.

 BENERAN NIH?
Iya, donk! No tipu-tipu! Kita usaha buat keluarga main pake cara aman aja ya.. Masak kasih rejeki buat keluarga dengan cara gak bener? Kasihan si kiddos n si baby nanti donk..

 TRUS CARANYA GIMANA?
Kamu gabung aja bareng LalaLili.Co Ini absolutely free ya.. No charge sama sekali! Dan kamu bisa jual produk LALALILI.CO tanpa modal sama sekali alias kamu nggak perlu stock barang di rumah!

 HAH, KOK BISA SIH?! LALALILI ITU APA YA?
LalaLili.Co merupakan jaringan dari distributor aksesoris fashion impor terbesar, terlengkap dan terpercaya sejak 2010.

Kami memiliki lebih dari 45.000 produk ready stock maupun pre-order yang meliputi aksesoris, tas & sepatu, pakaian, make up, stationery, perlengkapan olahraga, perlengkapan rumah tangga,  perlengkapan berkebun, perlengkapan & mainan bayi, bahkan perlengkapan hewan!

Aksesoris yang ada meliputi vintage choker, kalung etnik & bohemian, multilayer cincin set, gelang kaki, jam lilit, syal & scraft, topi fedora, snapback hingga topi pantai, aneka belt & kacamata maupun perhiasan bernuansa elegan.

Seluruh produk yang ada kami tampilkan dalam website WWW.LALALILI.CO dan di sana kamu juga dapat melihat detail produk yang ada.

 PRODUK LALALILI.CO DARI MANA YA?
Kami mengimpor langsung dari beberapa negara. Supplier kami berasal dari Hongkong, Korea, Taiwan dan China yang sudah terjamin memiliki kualitas ekspor mancanegara. Dan supplier kami merupakan supplier yang sama untuk produk Forever21, H&M hingga ZARA.

 WAH, PRODUK LALALILI.CO MAHAL-MAHAL DONK...
Harga produk LALALILI.CO sangat bersaing dan variatif. Kamu bahkan bisa memperoleh choker di bawah 20K. Tak jarang, di mall ataupun online shop lain, kamu bisa mendapati produk yang sama seperti produk yang ada di LALALILI.CO namun dengan harga tiga hingga lima kali lipat!

 WOW, KEREN! TAPI KENAPA HARGA DI LALALILI.CO BISA MURAH  BANGET YA?
Gampang saja, itu karena kami tidak menggunakan merk dagang.

 JADI KAMI BISA JUALAN PRODUK LALALILI. CO TANPA BAYAR? 
 SERIUS NIH?!
Iya. Kamu bisa menjual seluruh produk kami, baik produk ready stock maupun pre-order!

 KALAU KAMI MAU BUKA TOKO DENGAN NAMA KAMI SENDIRI JUGA BISA?
Bisa banget donk! Kamu bisa membuka toko dengan nama yang kamu inginkan. Misalkan, saja kamu ingin membuka toko di marketplace, nah, kamu bebas menggunakan nama toko apapun sesuai keinginan kamu. Kamu tidak terikat dengan LALALILI.CO untuk soal ini.

 WUIH, DAHSYAT BANGET NIH! TERCAPAI DEH CITA-CITA TUK PUNYA  ONLINE SHOP SENDIRI... TERUS APALAGI KELEBIHAN LALALILI.CO?

  • Oke, tadi kamu udah bisa punya online shop tanpa stock barang dan keluar modal belanja ya..
  • Selain itu kamu juga bisa dapat diskon baik untuk produk ready stock maupun pre order. Kamu bisa lihat langsung jika harga yang kami tampilkan di WWW.LALALILI.CO adalah harga yang sudah kami diskon. Khusus produk pre order mendapat diskon lebih besar ketimbang produk ready stock.
  • Kamu “masih” bisa dapat tambahan diskon untuk minimum pembelian 300K dan 1000K. kamu bisa memasukkan voucher yang bisa kamu lihat di halaman depan WWW.LALALILI.CO atau bisa kamu tanyakan kepada CS kami.
  • Kamu gak perlu repot packing dan kamu gak perlu keluar uang tuk gaji karyawan karena semua sudah kami kerjakan. Seluruh produk akan kami kirimkan dari gudang kami di Jakarta.

 OKE! AKU MANTAP IKUT GABUNG SAMA LALALILI.CO! TRUS 
 CARANYA GIMANA YA?
Sip! Kalau begitu kamu daftar di WWW.LALALILI.CO dulu ya.. Kamu bisa daftar dengan akun FB kamu. Oya, sebelum kamu ikuti panduan berikutnya, simak dulu yang satu ini.. Dijamin kamu pasti bakal tambah semangat deh! Yuk, ah..







Share:
Copyright © Peluang Usaha Modal 300 Ribu Sampingan Rumahan Menjanjikan | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com