Anda Seorang Ibu Rumah Tangga?? Punya Banyak Waktu Luang ?? Ingin Punya Usaha Tapi Bingung Usaha Apa?? Cobalah 6 Usaha Rumahan Ini!

Membuka usaha tidak harus memiliki modal yang besar untuk bisa sukses berwirausaha, dengan modal kecil pun kita bisa sukses asal ada kemauan untuk melakukannya.Macam-macam peluang usaha menjanjikan sudah banyak saya bahas di blog ini dan kini saatnya saya bahas juga contoh peluang usaha rumahan yang cocok untuk ibu rumah tangga .

Memang benar, sebagai istri mempunyai kewajibannya sendiri, namun bukan berarti kewajiban tersebut bisa menghalang untuk bisnis.Seorang ibu yang memiliki banyak waktu luang setelah mengurus anak, melayani suami dan membereskan rumah, maka anda bisa juga mencari aktivitas lain yaitu bisnis.Bisnis yang cocok untuk ibu rumah tangga apakah ada??" Tentu, tersedia banyak bisnis rumahan yang bisa menjadi usaha sampingan bagi ibu rumah tangga yang miliki banyak waktu luang, ibu bisa memanfaatkan waktu luang ibu untuk menjalankan bisnis rumahan.

Bisnis seperti apa yang cocok untuk ibu rumah tangga seperti saya??" yang jelas bisnus yang tidak banyak menyita waktu atau bisa di kerjakan hanya paruh waktu ( bisnis part time ).Berikut ini telah saya ulas, berbagai jenis usaha sampingan rumahan yang cocok sekali dijalankan oleh ibu rumah tangga.Tinggal bagaimana ibu saja dalam membagi waktu antara kewajiban sebagai seorang istri dan juga bisnis.

Contoh Peluang Usaha Rumahan Yang Cocok 
Untuk Sampingan Seorang 
Ibu Rumah Tangga.

Peluang usaha yang cocok untuk ibu rumah tangga,Bisnis Untuk Ibu Rumah Tangga,Contoh Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga


Bagi anda seorang ibu rumah tangga yang sedang mencari peluang ysaha sampungan yang bisa di kerjakan dirumah dan hanya paruh waktu, disini anda bisa menemujan jawabannya.Enaknya bisnis rumahan yaitu selalu dekat dengan anak atau bisa terus memantau anak bermain.Selain itu bisnis tersebut tidak menyita banyak waktu atau dalam kata lain bisa di kerjakan part time.Tapi inget! walapun anda sudah punya bisnis, anda juga tidak boleh melupakan atau lalai dengan kewajiban anda menjadi seorang istri ya bu??"

Apabila ibu sudah siap dan merasa ingin punya usaha tambahan untuk sedikit membantu meringankan beban suami dalam mencukupi kebutihan sehari hari, berikut usaha yang bisa ibu jalankan di rumah.


1 .Bisnis Internet / Online.

Salah satu bisnis yang sifatnya paruh waktu dan sangat cocok di jalankan oleh ibu rumah tangga adalah bisnis online. Dimana yang namanya bisnis online ini bisa kita kerjakan dari mana saja dan kapan saja, sehingga ketika ada waktu luang di rumah kita bisa mengerjakan bisnis online ini.

Selain itu bisnis online termasuk jenis bisnis yang sedang booming belakangan ini, banyak ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis yang satu ini. Apabila anda memang siap memulai bisnis online, anda bisa mencari referensi bisnis online di blog ini, berbagai macam binis online dan sekaligus cara menjalankannya sudah saya bahas di blog ini.

. Usaha Ketring.

Katering saat ini sangat di butuhkan banyak orang, memang apabila di desa masih jarang orang yang katering ketika ada acara, namun di kota-kota besar, hampir semuanya menyerahkan urusan makanan ke usaha katering. Nah, apabila anda melihat potensi yang besar dengan bisnis ini maka tidak ada salahnya di coba, toh yang namanya katering berhubungan dengan makanan dan ibu rumah tangga tentu sangat senang dengan rutinitas yang satu ini.

. Usaha Jahit.

Usaha jahit menjadi pilihan yang tepat bagi ibu rumah tangga yang memiliki bakat dalam bidang menjahit. Mungkin ketika sekolah dulu telah belajar menjahit atau sudah memiliki pengalaman dalam bidang menjahit. Maka memulai usaha jahit menjadi pilihan yang sangat tepat. Selain itu anda juga bisa mendirikan usaha jahit di rumah anda, anda tinggal mencari karyawan dan anda menjadi bos. Tentu saja anda tinggal memantau saja, tidak perlu ikut menjahit.

. Membuka Les / Bimbing Belajar.

Bisnis sampingan selanjutnya ini juga bisa di jalankan oleh ibu rumah tangga. Karena tidak menutup kemungkinan dulunya pernah kuliah dan sudah memiliki gelar sarjana namun tetap saja ketika sudah menikah menjadi ibu rumah tangga. Maka dari itu membuka usaha les atau bimbingan belajar menjadi pilihan yang tepat.

Sama halnya dengan usaha jahit, anda bisa mencari tutor pengajar sehingga disini anda hanya sebagai bos yang memantau aktifitas tersebut.

. Kerajinan Tangan.

Kerajinan tangan merupakan kegiatan mengolah suatu benda atau barang yang mana nantinya barang tersebut memiliki nilai jual sehingga laku di pasaran. Kerajinan tangan sendiri cukup banyak dan tidak terbatas, karena setiap saat kita bisa menemukan ide-ide dan kreatifitas baru dalam menciptakan sesuatu.

Bahkan dari barang bekas saja kita bisa menghasilkan sesuatu yang bernilai jual tinggi. Tentu saja apabila anda berminat anda bisa memulai usaha rumahan ini, apalagi bagi anda yang memiliki ide kreatif dalam mengolah suatu barang.

. Parsel.

Parcel merupakan hadiah atau sebuah ucapan yang di berikan kepada saudara atau keluarga. Parcel ini sangat di butuhkan ketika menjelang Hari Raya Idul Fitri, dimana banyak orang yang saling berkirim parcel sebagai tanda untuk menyambut hari kemenangan. Parcel sendiri bisa bermacam-macam jenisnya, bisa dalam bentuk makanan ataupun aksesoris. Bisa juga dalam bentuk sandang dan kue lebaran.

Baca Juga : Anda Ingin Membuka Usaha Telur Asin?? Mau Tahu Rahasia Suksesnya?? Temukan Jawabannya Disini!

Beberpa contoh peluang usaha untuk ibu rumah tangga diatas bisa anda jadikan sumber referensi dalam menentukan usaha untuk anda.Usaha yang bisa dijalankan dengan mudah,usaha modal kecil,usaha rumahan menjanjikan dan usaha sampingan yang tidak menyita banyak waktu anda.Itulah contoh usahanya dan selamat mencoba.
Share:
Copyright © Peluang Usaha Modal 300 Ribu Sampingan Rumahan Menjanjikan | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com