Bagaimana Tips Sukses Menjalankan Usaha Cuci Motor ??" Beginilah Caranya!

Apakah anda tertarik dengan usaha cuci motor dan ingin memulainnya?? Cara memulai sebuah usaha dan kalau modalnya sudah siap itu buksn perkara yang sulit atau bisa dibilang sangat mudah sekali.Karena yang sulit itu mengembangkan bisnis atau usaha tersebut agar bisa menjadi usaha yang berhasil, bukan begitu kawan???" Usaha yang di lakukan dan di jalankan dengan sungguh-sungguh saya yakin pasti berhasil.Oleh karena itu niat yang mantap untuk menjalankan usaha tersebut dan jika memang anda tertarik ingin bisnis atau usaha cuci motor, saya akan bantu berikan tipsnya di kesempatan kali ini.

Usaha cuci motor merupakan termasuk salah satu peluang usaha dibidang otomotif yang mana sangat menjanjikan sekali bagi para pelakunya.Tidak salah pilih jenis usaha kalau anda juga memilih peluang usaha yang satu ini, selain menjanjikan usaha cuci motor pun mudah sekali dilakukan.Bagaimana caranya??

Tips Agar Usaha Cuci Motor Sukses Besar

Tips Agar Usaha Cuci Motor Sukses Besar


1 . Lokasi Atau Tempat Yang Strategis.

Lokas usaha ini salah satu faktor atau hal yang busa menentukan kesuksesan dalam bisnis atau usaha cuci motor.Jika anda ingin punya usaha atau membuka usaha cuci motor.Maka carilah lokasi yang strategis atau mudah di jangkau oleh para konsumen, dengan begitu kemungkinan besar usaha cuci motor kita bisa sukses besar.

Memang, pemilik usaha cuci motor itu bukan satu atau dua saja, tapi puluhan.Namun anda tidak perlu takut kalau usaha cuci motor anda kalah saing, lakukan saja yang terbaik untuk usaha anda tersebut dan terapkan tips-tips sukses menjalankan usaha cuci motor ini.

. Tempat Atau Ruang Tunggu Yang Nyaman.

Menunggu adalah hal yang membosankan, sehingga biar para pelanggan tidak bosan karena menunggu kendaraan motornya di cuci, anda harus bisa membuat ruang tunggu di usaha atau tempat cuci motor anda itu yang nyaman dan lengkap dengan fasilitas.Usahakan ada tv atau radio paling tidak agar tidak jenuh menunggu, dan kalau bisa sediakan wifi gratis untuk mereka para pelanggan anda.

. Menjaga Kebersihan Tempat Usaha Cuci Motor.

Ini juga salah satu faktor yang bisa menunjang kesuksesan usaha cuci motor anda, siapa sih yang mau datang ke tempat yang kumuh dan kotor seperti lokasi usaha anda?? " Oleh karena itu, agar usaha cuci motor anda tambah dan makin maju, jagalah kebersihan lingkungan maupun di tempat usaha anda.

. Desain Yang Menarik.

Buatlah semenarik mungkin desain tempat cuci motor anda, karena hal ini juga akan membuat atau bisa menjadi daya tarik untuk pelanggan agar mau mencuci motornya di tempat anda.Contohnya buat tampilan yang berbeda dari pada yang lain, semakin unik maka semskin baik, karena tempat cuci motor anda akan selalu di inget pelanggan.

. Pasang Banner Atau Spanduk Besar Yang Menarik.

Buatlah spanduk dan kalau tidak bisa pesan spanduk pada ahlinya dan memintanya untuk mendesainksn sesuai keinginan anda dan sesuai usaha anda tentunya.Pastikan banner anda lebih menonjol daripada yang lainnya biar lebih menarik.Dengan ini usaha anda akan terlihat profesipnal atau menyakinkan para pelanggan anda.

. Berikan Layanan Yang Baik.

Tidak ada pembeli yang mau kembali membeli di tempat anda lagi kalau pelayanan anda intu kurang baik, sopan atau memuaskan.Saya yakin pembeli akan memilih ke tempat lain daripada ketempat anda.Nah, oleh karena itu kalau anda ingin usaha cuci motor anda itu sukses besar, pastikan pelayanan yang anda berikan itu memiliki standar kualitas tang baik, sehingga pelanggan bisa terenyum puas dengan pelayanan yang anda beriksn padanya.Bukan hanya akan kembali saja pelanggan tersebut, tapi juga aksn merekomendasikan pada teman mereka juga tentunya.

. Lakukan Promosi.

Salah satu faktor terpenting dalam mengembangkan sebuah usaha yaitu promosi, jangan anda lupakan promosi atau usaha anda akan rugi besar.Sekecil apapun yang anda lakukan, hal tersebut juga akan ada dampaknya bagu usaha cuci motor anda.Misalnya menyebarkan kertas foto copy yang berisi pesan promosi untuk usaha cuci motor anda, atau membagikan stiker promosi pada motor yang telah di cuci dan lainnya.

Inget itulah cara mengembangkan usaha cuci motor yang mungkin anda lupskan, sempga bisa membantu anda yah kawan...,selamat mencoba!
Share:
Copyright © Peluang Usaha Modal 300 Ribu Sampingan Rumahan Menjanjikan | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com