Tinggal Di Kampung?? Siapa Bilang Tidak Bisa Usaha, Ini Dia Solusinya!

Tinggal di desa atau di perkampungan bukanlah salah satu hal yang dapat menghambat jalalan kita untuk sukses menjadi pengusaha.Tinggal di kota maupun di kampung itu sama saja,kalau kita tidak mau usaha atau kerja, maka kekurangan dan kekurangan akan terus mengiringi hidup kalian.Siapa bilang orang kampung atau orang yang tinggalnya di kampung itu selalu kampungan?? Nyatanya, banyak kok yang sukses jadi pengusaha walaupun hidupnya di kampung. Dan kini tinggal kalian, mau sukses jadi pengusaha walapun hidupnya di kampung??''

Mungkin hal tersebut tidak perlu di tanya, karena setiap orang itu ingin sukses, ingin jadi orang kaya dan ingin punya harta yang melimpah, termasuk saya pribadi. Nah, kalau memang demikian mungkin kini saatnya, kalian mengubah pola pikir kalian untuk jadi orang sukses.Bagaimana caranya?? Mudah, cukup pikirkan saja apa yang bisa kalian lakukan, cobalah tanyakan pada diri kalian tentang apa yang bisa kalian lakukan, tentunya harus ada usaha.

Nah, bagi kalian yang sedang mencari peluang usaha di kampung ,di kesempatan ini saya juga akan berikan contoh peluang usaha di desa untuk anda semua dan adapun contohnya sebagai berikut :

Contoh Peluang Usaha Rumahan Yang Cocok Dijalankan 
Di Kampung
Peluang usaha di kampung,


"Ya..,ada banyak contoh peluang usaha yang menjanjikan bila di jalankan di kampung dan tentunya hal ini bisa menjadi awal untuk kalian menuju kesuksesan dalam berwirausaha.Penasaran apa saja??, yukk kita simak di bawah ini!

1 . Usaha Kerajinan Tangan.

Wahhh,...ini dia salah satu peluang usaha yang menjanjikan untung besar, dan ini juga salah satu peluang usaha rumahan yang bisa dengan mudah kita jalankan di kampung kawan, oleh karena itu kalian perlu mencoba peluang usaha kerajinan tangan ini.Siapa tahu, bisa tembus luar negri,bukan begitu??

Maka dari itu tadi saya sarankan pada kalian untuk mengetahui atau menanyakan pada diri kita sendiri apa keahlian yang kalian miliki.Jika memang keahlian kalian menjual, tentu hal tersebut bisa anda jadikan modal awal untuk memulai usaha.

. Usaha Ternak.

Ada banyak jenis hewan ternak yang dapat kita ternak, usaha ternak ini juga tidak kalah menjanjikan dan mengunrungkan dari usaha lainnya.Anda tidak punya lahan?? Lahan sempit di pinggir atau belakang rumah kalian pun bisa untuk beternak, apakah tidak menjijikan?? Itu sih tergantung jenis hewan ternak yang kita ternak kawan, kalau memang demikian ,maka pilih hewan ternak yang tidak menyebabkan bau atau kotoran di rumah kalian, misalnya ternak kroto,jangkrik dan lainnya.

Dengan usaha ternak, kalian bisa sukses dan bisa saja jadi orang kaya sekampung maupun se indonesia.Mau?? Coba saja ...!

. Usaha Jualan Makanan Ringan.

Punya keahlian dalam memasak atau membuat makanan ringan?? Jajanan anak kecil misalnya, hal tersebut juga bisa di sebut usaha kawan dan upaya untuk menuju sukses.Tidak semua usaha modal kecil juga hasilnya kecil dan tidak semua usaha yang sepele itu juga bisa kalian sepelekan, bisa saja usaha tersebut makin lama makin besar dan sukses,bukan begitu??

Maka, tunjukanlah keahlian kalian mengenai hal ini ! Dan baca juga Peluang Usaha Makanan Ringan .


. Membuka Usaha Warung Kopi Sederhana.

Warung kopi cocok buat nongkrong anak muda, tidak ada salahnya juga kalian membuka usaha warung kopi sederhana di kampung kalian.Sekalian buat ngumpul bersama teman, anda bisa menghasilkan uang, bukan begitu?? Tidak perlu modal yang besar, karena nemang warung kopi atau kedai kopi sederhana bisa kita jalankan dengan modal kecil atau modal seaadanya, jadi tinggal bagaimana kita saja, mau atau tidak!?

Mau investasi juga di desa???", silakan baca juga  investasi di desa.

. Bisnis Online.

Sekarang ini banyak orang yang melek internet untuk menekuni yang namanya bisnis online, karena memang bisnis online ini bisa di kerjakan di mana saja dan kapan saja.Termasuk usaha rumahan dan juga cocok juga untuk usaha di kampung.Asalkan ada koneksi internet yang bisa menghubungkan dengan internet, maka kalian bisa menjalankannya. Bisnis online apa??

Ada banyak mode bisnis online yang bisa kita jalankan, seperti online shop,menawarkan jasa dan keahlian kita, ternak blog dan lain sebagainnya.Intinya bisnis online ini sangat menjanjikan dan cocok sekali buat kalian yang ingin punya usaha sampingan.

Bagaimana kawan?? Apakah ada yang cocok usaha di atas untuk kalian jalankan di desa?? Pilih saja yang model bisnis yang cocok untuk anda dan mudah di jalankan di desa atau kampung kalian. Sekian yah dari saya...!!
Share:
Copyright © Peluang Usaha Modal 300 Ribu Sampingan Rumahan Menjanjikan | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com